Bahagiaku bersekolah di SMAN 63 Jakarta

 Halo semuanya.. apa kabar nih kalian? Saya Arini dan disini saya ingin sedikit bercerita  tentang pengalaman saya mendaftarkan diri di SMA Negeri 63 Jakarta.

 Sebelumnya,saya bersekolah di SMP Negeri 206 Jakarta Barat. Saat duduk di bangku kelas 9, saya sudah memiliki keinginan bahwa saya ingin bersekolah di SMAN 63 Jakarta. Dan puji Tuhan keinginanku tercapai, saya bisa menjadi salah satu siswi di sekolah SMA 63 Jakarta di kelas X MIPA 1.

 Saya merasa senang sekaligus bangga dapat menjadi salah satu siswi di SMAN 63 Jakarta karena sekolah tersebut merupakan salah satu sekolah unggulan di Jakarta Selatan dan sekolah tersebut banyak melahirkan murid-murid yang berprestasi.

 Yang lebih senangnya lagi saya masuk di kelas X MIPA 1 dengan 33 teman yang ramah, baik dan  saling membantu. Terlebih pada saat mpls, kakak kakak OSIS yang ramah banyak membantu kita untuk lebih mengenal lebih dalam tentang SMA Negeri 63 Jakarta.
 
 Yang paling saya senangi saat saya bersekolah di SMAN 63 Jakarta yaitu, SMAN 63 Jakarta memiliki banyak eskul yang dapat mengembangkan minat dan bakat siswa. Kakak-kakak yang sudah bergabung di dalam eskul tersebut merangkul dan membimbing adik-adiknya dengan sangat baik dalam eskul tersebut.

 Walaupun saya murid baru tetapi saya sudah dapat  melihat bahwa teman teman,OSIS dan guru-guru semua sangat baik. Para guru di SMAN 63 membimbing murid-muridnya dengan sangat sabar dan penuh pengertian. Terlebih Pak Muslim yang merupakan wali kelas saya, beliau mengajar kami dengan sangat baik,lembut dan sabar.
 
 Dengan guru-guru yang sangat baik dan teman-teman yang sangat ramah saya bisa lebih bersemangat untuk belajar dan mengukir prestasi di SMA Negeri 63 Jakarta.
 
 Guru-guru di SMA 63 Jakarta pastinya merupakan guru-guru yang sangat profesional, maka dari itu yuk kita mengenal guru-guru di SMA 63 Jakarta
-Pak Drs NANA JUHANA,M.Pd sebagai guru mata pelajaran geografi
-Pak OSLAN HUTAHAEAN,S.Th.sebagai guru agama Kristen
-Pak SYAMSUDIN,M.Pd.I dan Bu NENENG FATIMAH,S.Pd.I sebagai guru agama Islam
-Bu Dra.WIWIK WIDIASTATI,MM sebagai guru biologi
-Bu MARLIA YUSDARTI,S.Pd sebagai guru biologi dan pkwu
-Bu WINDAWATI,M.Pd dan Bu HOFFIAH OKTAFIANTI,S.Pd sebagai guru bahasa Inggris
-Pak Drs.H MUSLIM,M.Pd sebagai guru fisika
-Bu NOVITA SUPRIYATI,M.Pd. sebagai guru fisika dan pkwu
-Bu Dra SUKISTI sebagai guru SEJ W&SEJ P
-Bu SUSILAWATI,S.Pd. sebagai guru SEJ W
-Bu MELY SUNARSIH,M.Pd sebagai guru SEJ P& Sosiologi
-Pak NICO FERGIYONO,S.Pd sebagai guru sosiologi
-Bu Dra.EVI YUMERI&Pak YUSRIZAL,S.Pd sebagai guru geografi
-Pak M.MUHTADI,S.Pd.&YEVI MARTIN,S.Pd. sebagai guru bahasa Indonesia
-Bu EKA MARTYA,S.Pd.sebagai guru kimia
-Bu NIDA OLGA RIZKY KARTIKA, S.Pd sebagai guru kimia dan pkwu
-Pak HARYATNO, S.Si.&Bu SITI RUSNIAH, S.Pd.&Bu Dr.LIZZA NOVRIDA sebagai guru MAT W
-Pak SONNY SULISTYO, S.Pd.&Pak HAFIZ FATURAHMAN,S.Pd. sebagai guru MAT P
-Bu DEVI PERMATA INSANI, S.Pd. sebagai guru matematika
-Bu Dra.LILIK HERLINA&Bu Dra.HENY INDIASTUTI sebagai guru PKN
-Pak SUPRAPTO, S.Pd sebagai guru penjas
-Bu Dra NURLAELA, MM sebagai guru ekonomi
-Pak Drs SUJIWO sebagai guru ekonomi dan pkwu
-Pak SAPTO MULYANTO, S.Pd sebagai guru ekonomi
-Bu SRI SUPENI S.S Pd.&Pak FERI MEGA NANDA, S.Pd sebagai guru pendidikan seni
-Bu YESI EFIANTI,S.Pd sebagai guru bahasa Jepang
-Pak ADI TRIANTORO, M.Kom sebagai guru BTIK
-Bu KARTINI, S.Pd&Bu ISNAINI HAYATI,S.Pd
sebagai guru BK

 Sekian sedikit cerita pengalaman saya masuk di SMA Negeri 63 Jakarta, semoga cerita ini ini dapat menjadi salah satu acuan kalian untuk mendaftarkan diri di SMAN 63 Jakarta, terima kasih.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Soal kontekstual tentang perbandingan trigonometri pada segitiga siku-siku, Termasuk sudut Elevasi dan sudut Depresi.